Featured Video


Free chat widget @ ShoutMix

Link Download Buku

Kadang kala pada saat kita memerlukan referensi berbahasa Arab sering menemukan kendala. Karena kelangkaan buku atau memang belum tersedia dalam perpustakaan di sekitar kita. Atau sudah ada di salah satu toko buku, namun haraganya sangat mahal karna bukunya berjilid jilid.
Setelah beberapa kali ngutak atik pak Google, akhirnya saya menemukan imformasi buku yang saya cari. Pak Google mengarahkan agar mengunjungi 4shared.com, jika ingin mendapatkan buku tersebut secara gratis. Ternyata dalam website tersebut banyak terdapat berbagai judul buku yang perlu sekali dimiliki. Dan yang menarik sekali kita dapat mengetahui uploader buku dan menghubungi mereka untuk menanyakan atau meminta buku lainnya.
Tapi sayang....dalam bahasa Indonesia sangat sedikit sekali ketimbang buku berbahasa Arab dan Ingrish.Jangan khawatir....ada .. Pakdenono ..yang kreatif bangat, soalnya rajin dengan membuat ebook Indonesia. Bahkan buku terbaru biasanya juga dapat kita download disitu.
Nah sebagian dari ruang download Pakenono dan 4shared sudah saya pilihkan disini. Mungkin siapa saja bisa langsung clik dibawah atau kunjungi sekalian alamat homepage-nya biar puas.

Selamat mencoba

0 Comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More