Featured Video


Free chat widget @ ShoutMix

The Checkered Floor

Catur (The Checkered) merupakan simbol Freemasonry. Hampir seluruh loji Freemasonry di seluruh dunia memiliki lantai kotak-kotak hitam putih yang disebut The Checkered Floor, yang digunakan dalam ritual inisiasi calon Mason baru atau kenaikan derajat keanggotaan. Inisiasi Lindsay Lohan sebagai anggota The Kabbalah Center of Los Angeles dilakukan Madonna di atas panggung pembukaan MTV Award di tahun 2003 di mana lantai panggung didesain berbentuk papan catur.
 
Dalam kunjungan presiden Indonesia ke Bali hari senin 26/7/2010, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menyempatkan diri untuk bertemu dengan investor kakap asal AS, George Soros. Pertemuan dilakukan di Istana Negara Tampak Siring diatas The Checkered Floor. 


Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyambut kedatangan George Soros
Dalam pertemuan tersebut, SBY didampingi antara lain oleh Menteri Kehutanan Zulkifli Hassan, Menko Kesra Agung Laksono, Menteri Lingkungan Hidup Gusti Muhammad Hatta, dan Mensesneg Sudi Silalahi.
Presiden SBY berbincang akrab dengan George Soros.
(lantai kotak-kotak hitam putih yang disebut The Checkered Floor)

Tidak jelas apa yang menjadi pembicaraan antara kedua belah pihak. Namun tampaknya ini adalah kelanjutan dari pertemuan antara Soros dengan Presiden SBY pada 10 Mei 2010 yang lalu. Atau kemungkianan besar dalam pertemuan itu ada udang diatas bakwan (mengenai udang diatas bakwan,  selengkapnya baca disini)


Sumber : Detikcom & Eramuslim

0 Comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More